AFF Putuskan Wakil Indonesia Direkomendasi PSSI

By Frengky Aruan - Senin, 15 Oktober 2012 | 13:36 WIB

22 Desember 2012. Menurut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, satu di antaranya menyebutkan bahwa wakil Indonesia yang akan ikut serta dalam turnamen dua tahunan itu adalah timnas yang direkomendasi PSSI.

"AFF dalam rapatnya di Yangon Myanmar telah sepakat akan berjuang menyelamatkan Indonesia dari sanksi FIFA. Sanksi FIFA akan bisa saja terjadi karena kemelut sepakbola di Indonesia tak kunjung selesai," tulis surat elektronik dari Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, seperti yang diterima Bolanews, Senin (15/10).

"Pada pertemuan tersebut Utusan Indonesia: Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin dan Sekjen, Halim Mahfudz melaporkan perkembangan setelah MOU dan hasil pertemuan JC di Kuala Lumpur baru- baru ini. Para anggota AFF negara-negara Asean juga telah memutuskan bahwa peserta kejuaraan Piala AFF bagi timnas Indonesia adalah yang direkomendasi PSSI," sambung surat elektronik Djohar.

Lebih jauh, dalam suratnya Djohar juga menyebut bahwa pertemuan tersebut juga membahas persiapan Piala AFF dan program untuk tahun 2013. Untuk Piala AFF 2012, Indonesia berada satu grup dengan Malaysia, Singapura dan Laos dan akan bertanding di Kuala Lumpur.

"Kami mengharapkan dukungan dan doa masyarakat Indonesia agat Timnas Indonesia mampu mewujudkan cita- cita bangsa cita-cita kita semua," sambung isi surat itu.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.