Mesut Oezil Yakin Madrid Bisa Jungkalkan Barca

By Arnoldi - Senin, 15 Oktober 2012 | 22:12 WIB
Mesut Oezil
Getty Images
Mesut Oezil

Mesut Oezil yakin Real Madrid masih mampu mengejar selisih delapan poin antara mereka dan Barcelona di puncak klasemen. Salah satu alasannya adalah karena Madrid masih menyimpan duel kandang melawan musuh bebuyutannya itu.

Menurut Oezil, musim 2012/13 masih panjang. La Liga baru saja memasuki pekan ketujuh. Karena itu tak ada alasan untuk panik lantaran Madrid masih berpeluang menggeser barca di puncak klasemen di sisa musim.

"Di sepak bola, semuanya mungkin. Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan dan barca masih harus menghadapi kami di Stadion Santiago Bernabéu. Mereka memang diuntungkan, tapi masih ada waktu," kata Oezil, seperti dilansir Football Espana.

Madrid sendiri saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulka 11 poin hasil dari tiga kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah dalam tujuh laga yang telah mereka lakoni di la Liga musim ini.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.