Ignazio Abate Berharap Pemain Milan Bangkit

By Randy Wirawan - Minggu, 21 Oktober 2012 | 23:51 WIB
Ignazio Abate
Getty Images
Ignazio Abate

3 Milan dari Lazio, Minggu (21/10) dini hari WIB. Walau demikian, Abete tetap berpikir positif dan menyerukan agar rekan-rekannya segera bangkit dari keterpurukan tersebut.

Menurut Abate, Milan tampil tak begitu baik pada awal musim 2012/13, terutama pada pertandingan melawan Lazio. Dalam hal ini, Milan bermain tidak efektif dan sangat lemah dalam bertahan. Karena itu Abate pun menyerukan agar Milan segera berbenah agar kembali bisa meraih hasil positif.

"Kami tak melakukan segala sesuatunya cukup baik. Kini kami harus mulai menyingsingkan lengan baju karena kami tak boleh terperosok di area tertentu papan klasemen," kata Abate di Football Italia.

Kekalahan dari Lazio itu sendiri membuat Milan terperosok ke peringkat 15. Tak hanya itu, kekalahan tersebut juga langsung membuat Milan hanya terpaut selisih gol dari Pescara di posisi ke-18 zona degradasi.

"Kami tak boleh terlibat dalam pertempuran di zona degradasi. Kami biasanya berjuang untuk tujuan yang lain. Kami harus bersatu dan memainkan sepak bola sederhana sampai berhasil mendapatkan beberapa hasil positif."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.