Franco Baresi, Terlalu Banyak Perubahan di Milan

By Adil Pradipta - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 01:19 WIB
Franco Baresi
Tullio M. Puglia/Getty Images
Franco Baresi

Legenda AC Milan, Franco Baresi mengomentari keterpurukan I Rossoneri. Menurutnya buruknya performa Milan disebabkan terlalu banyaknya perubahan.

Sejumlah bintang, Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Alessandro Nesta, dan Clarence Seedorf meninggalkan San Siro pada musim panas. Hal tersebut dikeluhkan mantan bek tangguh berusia 52 tahun tersebut.

"Milan tahun ini adalah tim yang berbeda. Ada pilihan yang dibuat anggota dewan untuk mencoba dan menghasut perubahan generasi," ujar pemilik abadi nomor 6 di I Diavolo Rosso ini.

"Saya pikir, mungkin, ada terlalu banyak perubahan yang dibuat pada saat yang sama, namun para fans akan tetap ada untuk klub," tambah Baresi.

"Ini bukan tipikal Milan, tapi kami akan melihat apa yang akan terjadi," pungkasnya.

AC Milan saat ini berada di peringkat ke-15 Serie A Italia. Mereka baru mengoleksi tujuh poin hasil dua kali menang, satu imbang, dan lima kali kalah.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.