Ricciardo Pimpin Latihan Pertama GP Hungaria

By Delia Mustikasari - Jumat, 28 Juli 2017 | 16:44 WIB
Pebalap Red Bull Racing asal Australia, Daniel Ricciardo, berfoto dengan penggemar jelang GP Hungarid di Hungaroring, Kams (27/7/2017).
ANDREJ ISAKOVIC/AFP PHOTO
Pebalap Red Bull Racing asal Australia, Daniel Ricciardo, berfoto dengan penggemar jelang GP Hungarid di Hungaroring, Kams (27/7/2017).

Pebalap Red Bull Racing asal Australia, Daniel Ricciardo, keluar sebagai yang tercepat pada latihan pertama (Practice 1/P1) GP Hungaria di Hungaroring, Jumat (28/7/2017).

Ricciardo mencatat putaran terbaik 1 menit 18,486 detik. Dia mengungguli Kimi Raikkonen (Ferrari) dan Lewis Hamilton (Mercedes) yang menjadi pebalap tercepat kedua dan ketiga.

Memasuki 84 menit sesi berjalan, Ricciardo menjadi pebalap pertama yang mencatat putaran tercepat dengan torehan 1 menit 22,241 detik.

Dia menajamkan putaran terbaiknya menjadi 1 menit 21,212 detik.

Insiden terjadi saat memasuki 67 menit sesi berjalan. Mobil yang dikendarai Stoffel Vandoorne (McLaren-Honda) tergelincir di tikungan 2. Dia tidak mengalami cedera.

Tak lama berselang, Romain Grosjean (Haas) tergelincir dan menabrak dinding pembatas lintasan saat melewati tikungan 12.

Hingga 60 menit sesi berjalan, Valtteri Bottas (Mercedes) mencatat waktu putaran paling cepat dengan torehan 1 menit 20,053 detik.

Sesi dihentikan sementara setelah kecelakaan yang dialami pebalap ketiga Ferrari, Antonio Giovinazzi. Pada sesi ini dia menggantikan pebalap Haas, Kevin Magnussen.

Giovinazzi menabrak dinding pembatas lintasan saat melewati tikungan 11. Dia bisa berjalan sendiri setelah insiden tersebut.

Sementara itu, Bottas kembali menaikan standar kecepatan menjadi 1 menit 19,451 detik.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X