Sean dan Nato Raih Poin pada Balapan Pertama di Hungaroring

By Delia Mustikasari - Minggu, 30 Juli 2017 | 06:53 WIB
Pebalap Pertamina Arden asal Indonesia, Sean Gelael, memacu mobil pada balapan perdana (feature race) Formula 2 Hungaria di Hungaroring, Budapest, Sabtu (30/7/2017),
JAGONYA AYAM
Pebalap Pertamina Arden asal Indonesia, Sean Gelael, memacu mobil pada balapan perdana (feature race) Formula 2 Hungaria di Hungaroring, Budapest, Sabtu (30/7/2017),

Dua pebalap Pertamina Arden yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Norman Nato dan Sean Gelael, meraih poin pada balapan pertama (feature race) Formula 2 (F2) di Hungaroring, Budapest, Hungaria,Sabtu (29/7/2017).

Nato (Prancis) finis di urutan ke-7 dan meraih enam poin, sementara Sean (Indonesia) mendapat dua poin setelah finis di posisi ke-9.

Sean start dari posisi ke-20. Dia tidak bisa mencatat waktu pada sesi kualifikasi, Jumat (29/7/2017) karena melakukan
kesalahan dan mobilnya terhenti.

"Bukan balapan yang mudah. Apalagi hasil kualifikasi yang tidak menguntungkan. Namun, semua anggota tim bekerja keras sehingga kami mendapatkan poin," kata Sean dalam rilis yang diterima JUARA.

Nato start dari posisi kelima. Dia mengalami kesulitan saat start balapan. Mobilnya mengalami masalah dan stall ketika akan melakukan formation lap sehingga dia harus kembali ke pit.

Mekanik Pertamina Arden berusaha keras untuk memperbaiki mobil dalam waktu singkat.

Nato beruntung karena formation lap harus diulang setelah Nabil Jeffri (Trident) tidak bisa menempati posisi startnya dengan tepat.

Mekanik Pertamina Arden mendapat tambahan waktu untuk memperbaiki mobil Nato. Mereka berhasil dan Nato bisa mengikuti balapan meski harus start dari pit lane.

Pada lap pertama, Sean sudah naik ke posisi ke-16, sementara Nato di posisi ke-19.

Baca juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : JAGONYA AYAM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X