Dimas Ekky dkk Masuk 'Top 10 Trial' pada Suzuka 8 Hours 2017

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 28 Juli 2017 | 20:17 WIB
Pebalap Satu Hati Honda Team Asia, Dimas Ekky, bakal turun dalam ajang Suzuka 8 Hours di Sirkuit Suzuka, Jepang.
Suzuka Circuit
Pebalap Satu Hati Honda Team Asia, Dimas Ekky, bakal turun dalam ajang Suzuka 8 Hours di Sirkuit Suzuka, Jepang.

Pebalap binaan PT Astra Honda Motor, Dimas Ekky Pratama, bersama Satu Hati Honda Team Asia tengah beraksi pada balapan Suzuka 8 Hours 2017.

Dimas berpartner dengan M Zaqhwan Zaidi (Malaysia) dan Rattapong Wilairot (Thailand). Mereka berhasil masuk 10 tim teratas pada sesi kulaifikasi, Jumat (28/7/2017).

Dengan demikian mereka berhak ikut dalam perebutan posisi terdepan pada Top 10 Trial di Sirkuit Suzuka Jepang, Sabtu (29/7/2017).

Dimas dkk akan bersaing sengit menghadapi pebalap papan atas dunia, di antaranya Jack Miller (HARC-PRO Honda), Randy de Puniet (TSR Honda), dan Takaaki Nakagami (HARC-PRO.

Dimas dkk mencatat waktu rata-rata terbaik 2 menit 9,295 detik pada sesi kualifikasi. Dimas berkontribusi dengan catatan terbaik 2 menit 9,271 detik.

Baca juga:

"Alhamdulillah, ini semua berkat kerja keras seluruh tim, juga rekan satu tim saya Ratthapong dan Zaqwan. Rasanya luar biasa setelah tahun lalu hampir masuk Top 10 akhirnya tahun ini bisa Top 10," kata Dimas dalam rilis yang diterima JUARA.

"Semoga besok saya bisa kasih yang terbaik saat perebutan posisi start. Mohon doa dan support-nya untuk kelancaran Top 10 Trial dan saat balapan hari Minggu nanti," ujar Dimas menambahkan.

Sementara itu, pada ajang 4 Hours Endurance Race, pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya, akan menjalani balapan pada Sabtu (29/7/2017).


Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica Ahrens, akan turun pada balapan Suzuka 4 Hours di Sirkuit Suzuka, Jepang.(Suzuka Circuit)


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Astra Honda Motor


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X