Lewis Hamilton Luncurkan Hamoji

By Ananda Lathifah Rozalina - Selasa, 25 Juli 2017 | 14:00 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, melakukan selebrasi seusai memenangi balapan GP Spanyol di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (14/5/2017).
TOM GANDOLFINI/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, melakukan selebrasi seusai memenangi balapan GP Spanyol di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (14/5/2017).

Pebalap Formula 1 (F1) asal Inggris, Lewis Hamilton, meluncurkan produk baru berupa emoji dengan gambar wajahnya. Emoji ini diberi nama "Hamoji".

Hamilton menjadi atlet kedua yang meluncurkan emoji khusus. Sebelumnya, pesepak bola Manchester United, Paul Pogba, sudah lebih dulu merilis emoji dengan gambar wajahnya.

"Hamoji" yang merupakan singkatan dari Hamilton Emoji ini memiliki lebih dari 200 karakter. Tak hanya berisi serangkaian ekspresi wajah Hamilton, "Hamoji" juga memiliki beberapa gambar yang menunjukkan kegiatan pebalap Mercedes tersebut.

Ada juga gambar sirkuit yang pernah menjadi arena balapan Hamilton pada ajang F1.


[Screen Shot Video Trailer Hamoji] [@lewishamilton]

Meski cukup serius dengan produk barunya, untuk saat ini "Hamoji" baru bisa dinikmati para pengguna smartphone dengan sistem operasi keluaran Apple (iOS).

Hamilton berharap, para agar pengguna iMessage dapat mengekspresikan diri mereka melalui "Hamoji".

Untuk itu, Hamilton mengunggah cara penggunaan "Hamoji" melalui akun personal Twitter dan Instagram miliknya.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X