Nexmedia Bakal Siarkan Ajang SEA Games 2017

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 1 Agustus 2017 | 21:53 WIB
Triady Fauzi Sidiq, salah satu perenang pelatnas yang dipersiapkan ke SEA Games Malaysia 2017.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Triady Fauzi Sidiq, salah satu perenang pelatnas yang dipersiapkan ke SEA Games Malaysia 2017.

Televisi berlangganan Nexmedia dipastikan bakal menyiarkan pertandingan-pertandingan ajang multi-event SEA Games 2017 yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia, 19-30 Agustus mendatang.

Para pencinta olahraga dapat menikmati tayangan pertandingan SEA Games 2017 pada saluran Nex Sea Games nomor kanal 417.

"Setelah tahun lalu kami mempersembahkan tayangan Olimpiade Rio 2016, tahun ini kami memiliki semangat ganda dalam mempersembahkan tayangan terbaru kami yaitu SEA Games 2017 Kuala Lumpur," ujar Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director Nexmedia.

"Penayangan SEA Games 2017 merupakan suatu bentuk komitmen kami dalam mendukung atlet kebanggaan Indonesia," kata Andy.

Baca juga:

Nexmedia merupakan televisi berlangganan pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity. Berbagai acara pilihan terbaik dunia, mulai dari sederetan liga olahraga hingga film blockbuster siap disuguhkan untuk para pelanggannya.

Dengan semangat ganda yang diusung, Nexmedia menghadirkan promo 6+6. Calon pelanggan dapat menikmati tayangan dari paket basic Sports Platinum selama 1 tahun dengan hanya membayar untuk 6 bulan.

Terdapat tiga cara bagi calon pelanggan untuk berlangganan Nexmedia, yakni mendatangi titik penjualan terdekat, menghubungi sambungan telepon di nomor 1500 639, serta melalui situs resmi www.nexmedia.co.id.

Nexmedia juga memberikan promo khusus komunitas dengan paket yang sangat menarik. Contohnya, dengan membayar Rp.99.000, pelanggan akan mendapatkan paket Family, Movie, dan Kids.

Untuk mendapatkan promo tersebut anggota komunitas dapat langsung datang ke kantor pusat Nexmedia di SCTV Tower lantai 15, Senayan City, Jakarta.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X