131 Peserta Masih Punya Kesempatan Lolos ke Final Audisi Djarum Bulu Tangkis

By Yakub Pryatama - Sabtu, 9 September 2017 | 13:01 WIB
Salah satu peserta Audisi Djarum Bulu Tangkis 2017 di GOR Jati Kudus, Jumat (8/9/2017).
DOK PB DJARUM
Salah satu peserta Audisi Djarum Bulu Tangkis 2017 di GOR Jati Kudus, Jumat (8/9/2017).

Terik matahari yang menyengat tak menghambat 131 peserta untuk membuktikan tajinya kepada tim pelatih PB Djarum pada hari pertama final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2017 di GOR Djarum, Jati, Kudus, 8-10 September. 

Pada hari kedua (9/9/2017), peserta dari berbagai pelosok nusantara tersebut diberikan kesempatan untuk kembali mengalahkan satu sama lain dengan sistem dua kali bertanding.

"Final audisi kali ini penuh semangat. Melihat semangat, daya juang, serta kegigihan dari setiap anak, saya beserta tim menyatakan seluruh peserta audisi lolos pada hari pertama," tutur Engga Setiawan, tim pelatih PB Djarum.

"Hasil menang atau kalah tidak menentukan," tutur Fung.

Baca juga:

Pada final kali ini, hasil seleksi dari para legenda akan kembali diuji oleh para pelatih dari PB Djarum yang terdiri dari Fung Permadi, Anjib Kurniawan, Ari Yuli Wahyu Hartanto, Hastomo Arbi, Engga Setiawan, Nimas Rani Wijayanti, Maria Elfira Christina, Roy Djojo Effendy, Sulaiman, dan Ellen Angelina.

Selain itu, acara puncak dari audisi ini akan menggelar 262 pertandingan. Tujuannya, agar para tim pelatih Djarum dapat menjaring bibit-bibit terbaik dari peserta peraih super tiket dari berbagai kota berusia U-13 dan U-11.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X