Hendra Setiawan Unggah Foto Anak Ke-3, Penghuni PBSI Ramai Ucapkan Selamat

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 26 Juli 2017 | 16:35 WIB
Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Hendra Setiawan, berpose saat acara konferensi pers Djarum Superliga 2017 di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (1/2/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.net
Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Hendra Setiawan, berpose saat acara konferensi pers Djarum Superliga 2017 di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (1/2/2017).

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, dan sang istri, Sandra Arif, kembali dikaruniai buah hati. Kabar bahagia ini disampaikan Hendra melalui media sosial Instagram.

Dalam unggahan terkininya, Rabu (26/7/2017), Hendra menunjukkan wajah anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Russell Horward Setiawan.

 

Adek baru nya si kembar.. Russell Howard Setiawan

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan) on

Sampai berita ini ditulis, postingan Hendra tersebut sudah mendapat lebih dari 7.360 likes (suka) dan 330 komentar.

Di antara ratusan komentar tersebut, terselip lima komentar dari penghuni pemusatan latihan nasional (pelatnas) bulu tangkis di Cipayung, Jakarta Timur.

Pebulu tangkis ganda putri Nitya Krishinda Maheswari menjadi penghuni pelatnas pertama yang mengucapkan selamat di kolom komentar.

Pemain yang memiliki akun @nitya_titun itu menulis, "Koh Jeng, Ci Sansan, selamattt yaaa buat kelahiran debay-nyaaa. Lucuuuuu banget".

Komentar serupa kemudian dilayangkan pemain ganda campuran, Gloria Emanuelle Widjaja (@ge_widjaja). Pemain yang dalam beberapa turnamen ditandemkan dengan Tontowi Ahmad itu menulis, "Congrats Ko S dan Ci Sansan. Sehat selalu debay dan mommy-nya".

Tak mau ketinggalan, dua pelatih nasional, Vita Marissa (ganda campuran) dan Herry Imam Pierngadi (ganda putra), juga turut mengucapkan selamat.

Vita menulis, "Congratssss Kis dan Sansan", sementara Herry menulis, "Selamat ya Kis dan Sansan".

Adapun penghuni pelatnas terakhir, sampai sejauh ini, yang mengucapkan selamat kepada Hendra ialah pemain ganda campuran, Debby Susanto (@debbysusanto).


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X