Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexander Hleb Berlatih Bersama Augsburg

By Andi Yanianto - Kamis, 12 Januari 2012 | 17:07 WIB
Alexander Hleb (Istimewa)

Mantan Gelandang Arsenal dan Brimingham City, Alexander Hleb terlihat berlatih bersama klub Bundesliga, Augsburg.

Pemain yang masih terikat kontrak dengan Barcelona, menjalani latihan di markas Augsburg guna mengembalikan kebugarannya. Pada awal musim, Hleb sempat dipinjamkan ke Wolfsburg. Sayang, Hleb pun jarang dimainkan oleh pelatih Felix Magath karena rentan cedera. Sehingga manajemen klub memutuskan kontrak peminjaman Hleb.

Gelandang berusia 30 tahun itu berharap bisa kembali fit selama latihan di Augsburg dan berharap bisa bergabung dengan klub promosi Bundesliga tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen Augsburg yang telah menginzinkan saya berlatih," ujar Hleb kepada Sky Sport News.

Manajemen Augsburg, Jos Luhukay mengatakan, saya merasa senang bisa memiliki pemain sekaliber Hleb. Dia pemain hebat dan cerdas. Pengalamannya pun sudah teruji di klub top Eropa dan juga dapat membantu tim, tapi kita belum bisa memastikan apa bisa mengontraknya atau tidak."

"Hleb adalah pemain Barcelona dan dia memiliki ambisi tertentu bukan untuk membela Augsburg. Tapi saya tidak masalah dia ikut latihan dengan tim," ujar pelatih berusia 48 tahun tersebut.