Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rivaldo Laku di Angola

By admin - Jumat, 13 Januari 2012 | 01:28 WIB
Rivaldo (Getty Images)

Kabuscorp, salah satu klub yang bermain di Liga Angola, tertarik untuk menggunakan kemampuan legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, meski sang pemain sudah menginjak usia 39 tahun.

Sang presiden klub, Bento Kangamba, mengatakan kepada A Bola bahwa ia sedang mendekati penyerang veteran yang meraih gelar Pemain Terbaik FIFA dan piala Ballon d'Or pada tahun 199 tersebut.

"Setiap Klub di Angola sedang (saling) memperkuat, dan kami tidak ingin tertinggal. Kemungkinan kami akan mendatangkan Rivaldo dan kami berkomitmen untuk mengontraknya," papar Kangamba.

"Orang-orang membicarakan usianya yang uzur, namun (dia adalah) seorang pemain dengan kemampuan dan pengalaman yang banyak, serta bisa memberi sesuatu bagi sepak bola, dan semoga (untuk) Angola," tambah Kangamba.

Pada tahun 2011, Rivaldo mencatat penampilan sebanyak 55 kali bersama klub Brasil, Sao Paulo. Selama itu Rivaldo mencetak enam bol. Pertandingan terakhirnya terjadi pada November 2011.

Kangamba berharap pada Jumat (13/1) Rivaldo sudah menemukan kata sepakat dengan Kabuscorp, klub yang musim 2011 finis sebagai runner up Girabola (Liga Angola) itu.