Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Bangga Spurs Tak Ikuti Jejak City

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 Januari 2012 | 18:07 WIB
Harry Redknapp (Getty Images)

besaran untuk membeli pemain, seperti yang dilakukan Manchester City.

Sempat menelan dua kekalahan di awal musim 2011-2012, Spurs mampu bangkit dan merangkak naik ke posisi tiga klasemen Liga Premier. Bahkan, saat ini mereka memiliki poin yang sama dengan Manchester United (45), hanya berbeda selisih gol.

Redknapp mengaku bangga dengan Spurs saat ini. Sebab, timya masih bisa bersaing di Liga Premier meski bermodalkan pemain yang terbilang 'murah meriah'.

"City bisa seperti sekarang ini karena Sheikh Mansour, dan Chelsea harus berterimakasih pada Roman Abramovich. Tapi kami tidak melakukannya dan itu membuat saya bangga," ucap pelatih berusia 64 tahun itu seperti dikutip The Sun.

"Anda tidak harus pergi keluar dan menghabiskan kekayaan untuk mencari pemain bagus. Untungnya, orang-orang di Spurs telah berinvestasi dengan bijaksana."

"City bisa membayar pemain 200.000 poundsterling seminggu, itu sulit dipercaya. Beberapa pemain yang kami bawa, misalnya seperti Younes Kaboul, dia membuat kemajuan yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan itu bertahan dari sekarang," tuntasnya.