Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dalglish: Liverpool Belum Butuh Pemain Baru

By Galih Rachdityo - Jumat, 13 Januari 2012 | 22:38 WIB
Kenny Dalglish Getty Images

Bos Liverpool, Kenny Dalglish, tidak berharap jika pihak klub tidak akan sibuk mencari pemain baru sepanjang dibukanya jendela transfer Januari.

Klub asal Merseyside tersebut akhir-akhir ini sudah dikaitkan dengan penyerang Aston Villa, Darren Bent, karena ingin mempertajam lini depan mereka.

Meskipun begitu, pelatih asal Skotlandia ini mendinginkan spekulasi yang berkembang dengan mengatakan bahwa ia sudah cukup puas dengan skuadnya saat ini dan kemungkinan klub mencari pemain baru adalah untuk pengembangan jangka panjang.

"Kami tidak benar-benar mencari pemain baru yang ingin didatangkan di bulan Januari ini," kata Dalglish seperti dilansir Soccerway. "Kami sudah cukup gembira dengan para pemain yang sudah ada semenjak Agustus lalu," cetusnya.

"Kami diberikan opsi untuk aktif di bursa transfer jika memang ingin mencari pemain baru, tapi di luar kami akan tetap bungkam," tambahnya.

The Reds saat ini bertengger di posisi enam papan klasemen sementara Premier League, dan Dalglsih mengakui cukup puas dengan kemajuan yang sudah diraih anak-anak asuhnya.

"Perkembangan tim sangat baik. Kami hanya perlu melakukan apa yang sedang kami lakukan dan anak-anak akan terus bekerja sekuat yang mereka mampu, dan kami akan menilik kemana kami akan melangkah selanjutnya," ungkap Dalglish.

"Jika kami membutuhkan pemain baru untuk mendongkrak performa, kami bisa melakukannya. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, kami masih belum memerlukannya," tuntasnya.