Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Tawar Tevez 291 Milyar Rupiah

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 16 Januari 2012 | 18:18 WIB
Carlos Tevez (Michael Regan/Getty Images)

Persis seperti yang pernah dikatakan Massimo Moratti sebelumnya, setelah berlangsungnya ajang derby Milan, Inter langsung membuat penawaran terhadap Carlos Tevez sebesar 291 miliar Rupiah.

Akhir pekan lalu pihak Nerazzurri mengungkapkan jika mereka baru akan membuat penawaran terhadap penyerang Manchester City tersebut setelah pertandingan Derby Della Madonnina.

Pada ajang derby Milan yang berlangsung di San Siro, Senin dini hari WIB (16/1), yang dimenangi Il Biscione dengan skor 1-0, mereka tidak membuang-buang waktu dan langsung membuat penawaran resmi terhadap pemain internasional Argentina tersebut sebesar 25 juta euro atau 291 miliar rupiah.

"Tidak ada rahasia di dalam sepak bola," kata Moratti pada Centrocampo. "Tawaran tersebut bernilai 291 miliar rupiah. Kini semuanya bergantung pada City apakah mereka mau menerima tawaran tersebut atau tidak," tambahnya.

Selain Inter yang berminat untuk memboyong Tevez di bursa transfer Januari ini, PSG juga ingin mempergunakan servis Tevez.

"Meski begitu, saya juga berpikir ada banyak klub yang juga berminat padanya. Ada beberapa klub Inggris dan juga Paris St Germain," ungkap Moratti.

Moratti juga mengungkapkan kepuasannya setelah berhasil mengalahkan rival sekota mereka, AC Milan, dengan skor 1-0.

"Untuk saat ini tampaknya kami masih belum membutuhkan servis Tevez, tapi sepak bola memberikan jawaban berbeda setiap harinya," lanjut Moratti.

"Saya akan tetap mempertahankan pemain-pemain yang ada di dalam skuad saat ini, tapi masih ada waktu sampai dengan jendela transfer di tutup. Kami hanya tinggal melihat dan menunggu saja," pungkasnya.