Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reja: Lazio akan Putus Kemenangan Beruntun Inter

By Arnoldi - Selasa, 17 Januari 2012 | 17:08 WIB
Edy Reja (Getty Images)

Pelatih Lazio, Edy Reja, yakin pasukannya bisa mengakhiri enam kemenangan beruntun Inter Milan di Serie A pada Minggu (22/1).

Setelah melewati masa-masa sulit di awal musim, Inter akhirnya bisa bangkit pada pertengahan musim ini. Tak hanya bangkit, mereka juga memangkas ketertinggalan mereka dari pemimpin klasemen sementara serie A, Juventus, menjadi enam poin saja. Yang lebih mengejutkan lagi, mereka mengalahkan juara tahun lalu, AC Milan, Minggu (15/1).

Penampilan terkini Inter itu tentu memberikan rasa ngeri bagi tim-tim yang manghadapi I Nerazzuri. Namun ternyata tidak bagi Edy Reja. Pelatih Lazio itu mengatakan pasukannya tidak akan gentar menghadapi Diego Milito cs. Tak hanya itu, ia juga yakin bisa mematahkan kemenangan beruntun Inter.

"Kami akan pergi ke Milan untuk memainkan permainan kami," kata Edi Reja kepada Lazio Style Radio. "Hal ini bisa saja terjadi sebaliknya. Mereka adalah tim yang sangat bagus tetapi kami tetap bisa mengalahkan mereka," tambahnya.

Lazio saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A. Mereka berada satu tingkat dari Inter dengan keunggulan satu poin dari klub satu kota AC Milan itu. (Lorensius Simanungkalit)