Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Januari, Montolivo Tetap di Fiorentina

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 18 Januari 2012 | 22:32 WIB
Riccardo Montolivo (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Carlo Pallavicino, salah satu agen yang mewakili Riccardo Montolivo, membantah kabar yang mengatakan bahwa gelandang tengah kreatif La Viola itu akan hengkang ke AC Milan pada jendela transfer Januari ini.

Montolivo, pemain internasional Italia ini, yang kontraknya di Fiorentina akan berakhir di bulan Juni, kembali dikaitkan dengan Rossoneri karena saat ini memiliki masalah di lini tengah mereka.

"Sejauh yang saya tahu, tidak ada permintaan sama sekali dari pihak Rossoneri sepanjang periode ini," kata Pallavicino pada Lady Radio. "Memang benar bahwa jendela transfer masih tersisa sepuluh hari lagi, tapi proses seperti ini akan membutuhkan waktu," imbuhnya.

"Saya juga berpikir kalau Montolivo ingin hengkang dari Florence dengan itikad baik dibandingkan realitas yang menunjukkan perasaan tidak bahagia yang sedang ia lalui saat ini," tutup Pallavicino.

La Viola sendiri diketahui sedang berjuang keras di musim ini, di mana mereka berada di posisi 13 klasemen sementara Serie A dan hanya terpaut enam poin saja dari zona degradasi.

Montolivo, yang didatangkan Fiorentina dari Atalanta di musim panas 2005, menolak untuk memperpanjang kontraknya di klub yang bermarkas di stadion Artemio Franchi tersebut. Sedangkan Milan digadang-gadang menjadi tim yang difavoritkan untuk menggaet gelandang tengah kreatif tersebut di akhir musim.