Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wozniacki Sentuh Babak 16 Besar

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 20 Januari 2012 | 16:17 WIB
Caroline Wozniacki (Getty Images)

2 6-2 atas Monica Niculescu.

Sepanjang pertandingan, Niculescu beberapa kali memberi ancaman bagi Wozniacki. Petenis Rumania itu mampu mengebalikan semua servis yang dilepaskan Wozniacki. Namun, kurang tenangnya Niculescu dalam memainkan bola reli membuat ia banyak kehilangan poin penting.

"Saya merasa sangat baik karena cuaca sangat mendukung dan temperatur juga bagus. Saya pasrah atas apa yang akan terjadi di lapangan dan cukup senang dengan hasil ini," kata Wozniacki kepada Reuters, usai pertandingan yang berlangsung selama 76 menit itu.

"Kami memiliki banyak permainan reli karena dia mendapat banyak bola kembali. Dengan pukulan forehand-nya maka sulit untuk mematikan bola. Saya hanya mencoba bermain sebaik mungkin dan apa yang terjadi, terjadilah," tambah petenis Denmark itu.

Kemenangan atas Niculescu mengantarkan petenis berusia 21 tahun itu ke babak 16 besar. Pada pertandingan perdelapan final nanti, Wozniacki akan melawan pemenang antara  Christina McHale atau unggulan 13 yang juga mantan petenis nomor satu dunia, Jelena Jankovic.