Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Tawar M'Vila 152 Miliar Rupiah

By Galih Rachdityo - Jumat, 20 Januari 2012 | 23:50 WIB
Yann M'Vila (Mike Hewitt/Getty Images)

klub lain di ajang Premier League dapat beresiko kehilangan Yann M'Vila pada jendela transfer Januari ini setelah Inter Milan bersiap melakukan penawaran ke Rennes sebesar 11 juta pound atau berkisar Rp 152 miliar.

Gelandang bertahan Rennes ini diminati oleh United, Liverpool dan Arsenal, di mana ketiga klub raksasa Premier League itu berniat bertarung untuk memperebutkan M'Vila pada saat dibukanya jendela transfer musim panas.

Pihak Rennes di bulan Oktober lalu mengungkapkan bahwa mereka bersedia melepas gelandang berusia muda itu pada musim panas, karena meyakini harga jual M'Vila akan meroket setelah perhelatan Euro 2012.

Tapi seperti yang diklaim talkSPORT, Inter sudah tidak sabar menunggu hingga musim panas dan bersiap menggelontorkan dana sebesar 11 juta pound atau kira-kira bernilai Rp 152 miliar untuk menggaet pemain internasional Prancis pada Januari ini.

Delegasi Nerazzurri tampaknya akan segera dikirim ke Prancis pada awal pekan depan dan mengadakan pembicaraan dengan Rennes untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.