Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Kecam Perilaku Balotelli

By Andi Yanianto - Senin, 23 Januari 2012 | 01:38 WIB
Scott Parker, terpakar kesakitan usai menerima tendangan Mario Balotelli (Getty Images)

Manajer Tottenham Hotspur mengecam perilaku Mario Balotelli. Mantan arsitek West Ham United itu menilai Super Mario dengan sengaja telah menedang kepala anak asuhnya, Scott Parker.

Dalam sebuah perebutan bola di menit ke-84, Balotelli memang terlihat sengaja mengarahkan kakinya ke kepala Parker. Sepakan itu sempat membuat Parker mengerang kesakitan, namun beruntung ia masih bisa melanjutkan pertandingan.

"Melihat kejadian itu, ini bukan kali pertama ia melakukannya, bukan begitu? dan saya yakin ini juga bukan yang terakhir," kata Redknapp dikutip dari Sky Sports.

"Dia kesal karena tidak bisa merebut bola dari Scott dan ia kemudian melukai wajah. Saya punya opini. Saya tidak suka seseorang menendang kepala orang lain di lapangan sepak bola. Apa alasan dia menendang kepala Scott? Itu bukan perilaku yang baik," tuntasnya.

Kejadian itu luput dari perhatian wasit, Howard Webb, namun tayangan ulang dengan jelas memperlihatkan kejadian tersebut. Seperti kebiasaan di Liga Inggris, bukan tidak mungkin Balotelli akan menerima hukuman atas ulahnya ini.