Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri: Inter Menang Berkat Dua Momen Ajaib

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Januari 2012 | 05:47 WIB
Claudio Ranieri (Getty Images)

1, Claudio Ranieri rupanya tidak terlalu puas dengan kinerja para pemainnya. Dia menganggap performa Inter saat menang atas AC Milan masih lebih baik dibanding permainan yang diperlihatkan pasukan di laga ini.

Berkat kemenangan tersebut I Nerazzurri kini naik ke posisi empat klasemen dengan kemasan 35 poin dan menggeser lawannya tersebut ke urutan lima. Dua gol yang memberikan kemenangan bagi Inter diciptakan Diego Milito dan Giampaolo Pazzini. Sementara itu, gol yang sempat memberikan harapan kemenangan bagi Lazio disumbangkan Tommaso Rocchi.

"Satu-satunya hal yang saya suka dari performa ini adalah hasilnya. Melawan Milan kami bermain dengan baik, sedangkan hari ini kami berterimakasih karena diberikan kemenangan," ungkap Ranieri.

"Lazio menciptakan seribu masalah dan kami menang berkat dua momen ajaib. Tapi, kami harus bisa melakukan yang lebih baik dari ini jika ingin menjadi klub papan atas."

"Lini pertahanan melakukan kesalahan saat Rocchi mencetak gol, tapi kami tahu dia memang bisa melakukan hal-hal seperti itu dan layak diberikan kredit."