Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Motta Akui Tertarik Bermain di Paris

By Arnoldi - Selasa, 24 Januari 2012 | 12:37 WIB
Thiago Motta (Getty Images)

Thiago Motta mulai buka mulut mengenai masa depannya di Inter Milan. Gelandang timnas Italia itu mengatakan ia belum tentu terus memperkuat I Nerazzuri selepas bursa transfer Januari ditutup. Tak hanya itu, ia juga menyatakan sangat tertarik bermain di Paris.

Pernyataan itu dilontarkan Motta menyusul pemberitaan mengenai masa depannya di Inter belakangan ini. Gelandang berusia 29 tahun itu hangat diberitakan media massa Italia bakal berganti klub Januari ini setelah kontraknya yang berakhir Juni 2013 nanti masih belum diperpanjang manajemen Inter. Dan, dari sekian banyak klub yang dikabarkan tertarik padanya, PSG adalah yang berpeluang paling besar mendapatkan Motta.

"Saya tak tahu mengenai masa depan saya. Masih ada delapan hari lagi sebelum bursa transfer Januari ditutup dan semuanya bisa saja terjadi. Paris? Kota itu merupakan kota yang indah. Walau demikian belum ada yang jelas sampai saat ini," kata mantan gelandang Barcelona itu, seperti yang dilansir Goal.

Agen Motta sendiri sebelumnya sempat mengatakan kalau gelandang berdarah Brasil itu akan pindah ke PSG pada Januari ini. Bahkan ia juga mengatakan klub berbasis di kota Paris itu akan mencapai kata sepakat dengan Inter mengenai transfer Motta.