Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Berencana Meninggalkan Madrid

By Lilianto Apriadi - Selasa, 24 Januari 2012 | 20:04 WIB
Jose Mourinho (Denis Doyle/Getty Images)

gerik pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, sama seperti yang dilakukan The Special One pada saat menukangi Inter Milan. Suarez merasa Mourinho sedang mengambil ancang-ancang ke luar dari klub ibukota Spanyol tersebut. 

Sebuah kabar yang dilansir Punto Pelota menyebutkan pelatih asal Portugal tersebut tidak lagi betah dengan suasana di Los Blancos dan bersiap untuk meninggalkan Madrid pada akhir musim. Luis Suarez merasa kabar tersebut benar adanya. Suarez menarik kesimpulan dengan memperhatikan kelakuan Mourinho.

"Akhir-akhir ini perilaku Mourinho sama seperti saat sebelum dia meninggalkan Inter. Saya berpikir dia berencana meninggalkan Real Madrid," ungkap Suarez kepada Onda Cero.

Suarez menyatakan dia tidak tahu alasan di balik rencana dan keinginan The Special One. Suarez hanya berpikir Mou membutuhkan udara segar dan sedang mempersiapkan diri untuk tantangan selanjutnya. Kemudian Suarez memuji karakter Mou yang dinilai sangat kuat.

"Mourinho memiliki karakter yang kuat. Lebih baik anda tegas dalam memilih posisi, berada di sisi yang sama dengannya atau melawan Mou. Dia memprovokasi reaksi seperti itu karena karakternya."

Jose Mourinho bergabung dengan El Real pada musim panas 2010. Mou diberi tanggung jawab untuk memutus dominasi Barcelona selama beberapa tahun terakhir. Akan tetapi dalam musim perdananya bersama Real, Mou hanya menyumbangkan gelar Copa Del Rey.