Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

D'Amico Yakin Maxi Akan Berseragam Milan

By Arnoldi - Rabu, 25 Januari 2012 | 12:59 WIB
Maxi Lopez (Getty Images)

Proses transfer Maxi Lopez dari Catania ke AC Milan masih menggantung. Walau demikian, agen sang bomber, Andrea D'Amico, tetap yakin proses transfer Maxi ke San Siro akan terlaksana.

Proses transfer Maxi ke Milan menggantung lantaran I Rossoneri masih berharap bisa mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City. Sebelumnya Milan beniat segera mendatangkan Maxi usai usaha mereka mendapatkan Tevez terganjal. Namun, karena PSG, pesaing terberat Milan dalam menggaet Tevez, mundur dari perburuan ujung tombak asal Argentina itu, I Diavolo pun berniat kembali mencoba mengaet sang bomber.

"Kami telah melakukan apa yang harus kami lakukan, kini semuanya berada di tangan Milan. Kami tahu masih ada waktu menjelang bursa transfer Januari ditutup. Kami tahu Milan ingin menepati janjinya soal Tevez, tapi kami yakin Maxi akan bergabung dengan I Diavolo," kata D'Amico, seperti yang dilansir Goal.

Milan sendiri sebenarnya telah mencapai kata sepakat mengenai proses transfer Maxi dengan Catania. Berdasarkan laporan terakhir yang dilangsir media massa Italia, Milan mematok Jumat (27/1) sebagai batas waktu untuk transfer Maxi sebagai antsipasi jika mereka gagal medapat Tevez.