Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas: Madrid Akan Bermain Habis-habisan

By Galih Rachdityo - Kamis, 26 Januari 2012 | 00:39 WIB
Iker Casillas (Laurence Griffiths/Getty Images)

Kiper Real Madrid, Iker Casillas, sudah tidak sabar menunggu laga tandang kontra Barcelona di leg kedua babak perempat final Copa del Rey, Kamis dini hari (26/1) WIB. Casillas menekankan bahwa skuad Los Blancos ingin membalikkan situasi di leg kedua dan melaju ke babak berikutnya.

Pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu pekan lalu, Rabu (18/1), Madrid dikalahkan Barca dengan skor 1-2.

Meski skuad Los Blancos menelan kekalahan di leg pertama, tapi kiper timnas Spanyol ini menegaskan jika Madrid akan bermain total di Camp Nou karena mereka ingin melaju ke babak semifinal.

"Kami melakukan perjalanan ke Barcelona dan berpikir secara khusus untuk mencapai babak semi final Copa del Rey. Para pemain yang dipilih pelatih akan bertarung habis-habisan untuk memenangkan laga itu, tidak peduli siapa mereka," kata Casillas seperti dikutip laman resmi klub, Real Madrid.com.

"Setiap pemain ingin berpartisipasi dalam pertandingan hebat ini. Real Madrid akan memberikan penampilan terbaik. Kami hanya perlu menunjukkan mentalitas juara dan yakin bisa membalikkan situasi, meski terdapat kerumitan karena kalah di leg pertama," ucapnya.

Pertandingan antara Barcelona kontra Real Madrid di leg kedua babak perempat final Copa del Rey yang bertajuk laga El Clasico itu, menjadi pertemuan kelima kedua tim pada musim ini di semua kompetisi.