Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boston Punya Peluang Dapatkan Dwight Howard

By Eko Widodo - Jumat, 27 Januari 2012 | 05:52 WIB
Dwight Howard, membuka peluang di Celtics. (Getty Images)

87.

Kekalahan demi kekalahan itu membuat Dwight Howard, center Orlando, mempertimbangkan untuk menerima penawaran Celtics jika mereka melakukannya. Howard menaruh respek pada tim legenda di NBA ini.

"Saya selalu tertarik untuk bergabung dengan Celtics. Saya selalu mendengarkan masukan yang mengarahkan saya untuk bergabung ke Celtics," kata Howard, kepada koran Boston Globe.

Apa keinginan bergabung dengan Celtics? "Saya ingin menang dan meraih juara. Uang bukan tujuan utama. Namun mendapatkan cincin juara adalah keinginan terbesar saya saat ini," kata Howard.

"Saya selalu mengatakan kepada manajemen Magic, keinginan saya adalah juara, tidak sekadar lolos ke babak play-off," tambah Howard.

Nama Howard disebut-sebut sebagai incaran Celtics setelah Celtics siap membongkar Big Three untuk melakukan penyegaran. "Kalau harus melakukan pemecahan big three, itu pasti akan saya lakukan," kata Danny Ainge, GM Celtics.

Howard juga dihubung-hubungkan dengan kemungkinan barter dengan Lakers, Andrew Bynum. Bahkan, ESPN berspekulasi mengirim Dwight Howard dan Ryan Anderson untuk dibarter dengan Blake Griffin dan DeAndre Jordan.