Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Ingin Amankan Poin Penuh di Kanjuruhan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 28 Januari 2012 | 11:19 WIB
Indonesia Super League

1. Kemenangan itu meningkatkan kepercayaan diri para pemain dan kini Arema Indonesia akan berkonsentrasi saat menjamu PSAP Sigli, di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (28/1).

Sadar kondisi tim sedang on fire setelah mendapatkan kemenangan perdananya. Kini Ferry Aman Saragih dkk. kembali membidik kemenangan pada laga kandang keduanya. Namun, sayang penyerang andalan Arema, Marcio Souza dipaksa absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

"Ada beberapa pilihan pemain pengganti dan saya yakin menggantikan peran Marcio, meski harus saya akui berat kehilangan pemain seperti Marcio di tengah kondisi tim tengah bagus seperti ini," kata Asisten Arema, Joko Getuk.

Kekosongan lini depan sepertinya akan diisi oleh Dicky Firasat, dengan sedikit kombinasi dari formasi 4-4-2 menjadi 4-5-1, menyisakan Rodrigo Santoni di lini depan.

"Maaf soal formasi ataupun strategi, kita lihat saat bertanding besok. Apalagi kami juga harus melihat kondisi pemain," tambahnya.

Joko Susilo yang akrab dipanggil Getuk ini menambahkan masih memiliki pemain lain yang kualitasnya sama bagus di posisi lini depan, seperti Agung Suprayogi, Benny Kristian dan Boy Jati Asmara. 

/Indra

Formasi Arema (4-4-2)

Pemain Arema: 43-Yuwinto Beni (GK), 6-Johan Ibo, 3-Piere Semme Patrick, 32-Steven Lewis Heskeht, 22-Wakito Sujarwoko, 20-Kerry Yudiono, 16-Kim Yong Hee, 9-Arif Ariyanto, -Fery Aman Saragih, 15-Rodrigo Santoni, 18-Dicky Firasat.

Cadangan : 30-I Ngurah Komang Arya (GK), 7-Firmansyah, 88-Dudi Hidayat, 4-Charis Yulianto , 29-Nurul Mauludi

Sukses mengandaskan tamunya PSMS Medan, Minggu (22/1) dengan skor 2-1 meningkatkan percaya diri para pemain. Kini Arema Indonesia akan berkonsentrasi saat menjamu PSAP Sigli, di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (28/1).
Sadar kondisi tim sedang on fire setelah mendapatkan kemenangan perdananya. Kini Ferry Aman Saragih dkk. kembali membidik kemenangan pada laga kandang keduanya. Namun, sayangnya penyerang andalan Arema, Marcio Souza dipaksa absen dikarenakan harus menjalani hukuman akumulasi kartu.
"Ada beberapa pilihan pemain penggantinya dan saya yakin menggantikan peran Marcio, meskipun harus saya akui berat kehilangan pemain seperti Marcio ditengah kondisi tim tengah bagus seperti ini," kata Asisten Arrema, Joko Getuk.
Kekosongan lini depan sepertinya akan diisi oleh Dicky Firasat, dengan sedikit kombinasi dari formasi 4-4-2 menjadi 4-5-1, menyisakan Rodrigo Santoni di lini depan.
"Maaf soal formasi ataupun strategi, kita lihat saat bertanding besok. Apalagi, kami juga harus melihat kondisi pemain," tambahnya.
Joko Susilo yang akrab dipanggil Getuk ini, menambahkan masih memiliki pemain lain yang kualitasnya juga bagus diposisi lini depan, seperti Agung Suprayogi, Benny Kristian dan Boy Jati Asmara.
Formasi Arema (4-4-2)
Pemain Arema: 43-Yuwinto Beni (GK), 6-Johan Ibo, 3-Piere Semme Patrick, 32-Steven Lewis Heskeht, 22-Wakito Sujarwoko, 20-Kerry Yudiono, 16-Kim Yong Hee, 9-Arif Ariyanto, -Fery Aman Saragih, 15-Rodrigo Santoni, 18-Dicky Firasat. (idr)
Cadangan : 30-I Ngurah Komang Arya (GK), 7-Firmansyah, 88-Dudi Hidayat, 4-Charis Yulianto , 29-Nurul Mauludi