Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Betis Klaim Hampir Dapatkan Granero

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 28 Januari 2012 | 14:53 WIB
Esteban Granero (Getty Images)

Pelatih Real Betis, Pepe Mel, mengklaim klubnya hampir saja mendapatkan salah satu gelandang Real Madrid, Esteban Granero, pada bursa transfer Januari ini. Namun, karena Los Blancos membutuhkannya lantaran cedera engkel yang Sami Khedira, transaksi terpaksa batal.

Menurut Pepe Mel, Granero sangat ingin pindah ke Real Betis pada bursa transfer Januari ini. Apalagi ia tak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di Madrid semenjak kedatangan Jose Mourinho 2010 lalu. Namun, cedera yang dialami Sami Khedira telah merubah segalanya.

"Granero sangat ingin bermain untuk Betis. Saya berbicara dengannya dan dia sangat senang dengan tawaran kami, namun cedera Khedira merubah semuanya. Dia kini bermain di Madrid," ujar Pepe Mel menjelaskan transfer Granero, seperti yang dilansir Goal.

Granero memulai karier sepak bola di akademi sepak bola Real Madrid. Dengan performanya yang cukup menawan, Granero mendapat promosi secara bertahap ke Madrid C dan B. Namun karena tak kunjung mendapat panggilan ke tim utama, Granero pun memutuskan indah ke Getave pada 2007, sebelum dibeli kembali oleh Madrid pada 2009 lalu.