Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dalglish Tuntut Anak Asuhnya Fokus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 28 Januari 2012 | 14:53 WIB
Kenny Dalglish (Getty Images)

2 secara agregat di babak semifinal. Setelah melakoni laga berat melawan City, kini Kenny Dalglish menuntut anak asuhnya fokus untuk menghadapi Manchester United di putaran keempat Piala FA.

Menurut Dalglish, timnya telah mendapatkan apa yang layak mereka dapatkan saat tampil bagus melawan City di Piala Carling. Kini The Reds akan menghadapi pertandingan sulit lainnya melawan United di putaran keempat Piala FA dan Dalglish pun menuntut anak asuhnya untuk segera kembali fokus.

"Piala FA telah dianggap tidak penting sebelumnya. Namun, ketika Anda semakin dekat dengan Weembley, maka Anda tak boleh meremehkannya lagi. Kami akan melakukan semua yang kami bisa agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Kami tak ingin pemain kami kehilangan fokus akan betapa kompetitifnya ajang ini," seru Dalglish, seperti yang dilansir Daily Mail.

Pertemuan United dan Liverpool di Piala FA nanti diperkirakan akan berlangsung panas mengingat apa yang terjadi antara dua klub tersebut dil Liga Inggris beberapa waktu lalu. Dalam hal ini, kasus berbau rasis antara Luis Suarez dan Patrice Evra ditengarai akan mematik api rivalitas yang lebih tinggi ketika kedua klub tersebut bertemu.

"Tensi antara kedua klub selalu tinggi jika kami bertemu. Namun, sejauh yang saya tahu, pertandingan antara Liverpool dan Manchester United selalu mengenai sepak bola, bukan mengenai isu yang lain," tutup Dalglish menaggapi tensi tinggi yang mungkin akan muncul di pertandingan nanti.