Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villa 2000 Tak Kalah Kualitas dari Bina Taruna

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 29 Januari 2012 | 16:59 WIB
Liga Kompas Gramedia U-14

14, SSB bina Taruna, di Stadion GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (29/1). Villa 2000 sempat unggul lebih dulu, tetapi dikejar sepuluh menit kemudian lewat tendangan Ivan Maulana Yusuf di dalam kotak penalti yang memaksa skor menjadi 1-1 .

SSB Villa 2000 mampu leading terlebih dulu di menit ke-31. Lewat umpan dari sisi kanan pertahanan SSB Bina Taruna, Anang Marufa mampu melesakkan bola dan merobek gawang SSB Bina Taruna sehingga mengubah skor menjadi 1-0.

Sepuluh menit kemudian, kemelut di muka gawang SSB Villa 2000 dimanfaatkan penyerang SSB Bina Taruna, Ivan Maulana Yusuf menjadi gol dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Ridho mengatakan anak asuhnya tidak kalah dari SSB Bina Taruna. "Kita bisa menguasai pertandingan sampai babak pertama, tapi karena ada pemain yang terkena kartu merah membuat kita bermain bertahan," kata Ridho.

Ada sedikit rasa kecewa bagi pelatih SSB Villa 2000 karena tidak bisa menggeser sang pemuncak klasemen. Tapi, semua pemain sudah melakukan permainan yang maksimal.

"Lini pertahanan dianggap kurang dari pertandingan kontra SSB Bina Taruna tadi," tuntasnya.