Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Klaim Dapat Jaminan dari Manajemen Madrid

By Arnoldi - Senin, 30 Januari 2012 | 18:04 WIB
Ricardo Kaka (Getty Images)

Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang sering dipanggil Kaka, kembali diberitakan akan dilepas Real Madrid pada bursa transfer Januari ini. Tak ingin dirinya terus diberitakan akan dijual, Kaka pun menyatakan telah mendapat jaminan dari Jose Mourinho dan Florentino Perez kalau ia bakal tetap di Santiago Bernabéu musim ini.

Semenjak datang ke Spanyol pada 2009 dari AC Milan, Kaka selalu kesulitan untuk tampil baik. Ia tak pernah absen dirundung cedera sehingga sangat jarang dimainkan. Karena alasan tersebut, Kaka pun acap diberitakan akan dilepas Madrid pada bursa transfer Januari ini.

"Saya telah berbicara dengan Florentino dan Mourinho. Kami berdiskusi dan saya diyakinkan tidak akan ada yang terjadi (pada bursa transfer Januari ini)," kata gelandang berusia 29 tahun itu membantah rumor yang selama ini beredar seputar dirinya, seperti yang dilansir AS.

"Spekulasi selalu datang. Ini bukan pertama kalinya mereka (pers Spanyol) mengatakan saya akan pergi. Namun, saya selalu mengatakan kalau saya ingin tetap di Madrid dan sukses di sini. Saya akan terus bekerja dan orang-orang akan melihat kebenarannya," tutup Kaka.

Kaka pindah ke Madrid dengan bandrol 70 juta euro atau 824 miliar rupiah. Semenjak pindah ke Benabeu dua setengah musim lalu, Kaka telah mencetak 21 gol dan 25 assist dari 77 kali penampilannya di segala ajang.