Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persisam Wajib Menang

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Rabu, 1 Februari 2012 | 07:41 WIB
Cristian Gonzales, wajib bawa Persisam menang. (Nurdiansah/Bolanews)

Persisam Putra Samarinda menargetkan poin maksimal saat menjamu Arema Indonesia di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (1/2). Cristian Gonzales sudah siap dan berkomitmen meraih kemenangan keempat mereka di laga kandang kali ini.

Persisam memiliki catatan yang cukup baik di laga kandang mereka musim ini. Dari empat laga kandang yang sudah mereka mainkan, mereka sukses meraih tiga kali kemenangan. Hanya saat menjamu Pelita Jaya mereka kehilangan poin di kandang karena kalah telak 1-4.

Menghadapi Arema Indonesia yang tampil kurang maksimal sejak awal musim, di mana Singo Edan baru meraih satu kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang dari sembilan pertandingan, tim tuan rumah tentu memiliki optimistis yang tinggi untuk memenangi laga dan tak ingin lagi kehilangan poin di kandang.

"Yang jelas kami tidak mau lagi gagal di pertandingan kandang. Tiga poin penuh sudah menjadi kewajiban untuk diraih. Itu menjadi komitmen dari semua pemain yang akan tampil besok," ungkap asisten pelatih Persisam, Hendri Susilo, saat dihubungi Bolanews.com, Selasa (31/1) sore.

Menargetkan tiga poin penuh di hadapan suporter yang akan memadati Stadion Segiri, Persisam tentu sudah melakukan persiapan yang sangat baik. Menurut Hendri, tak ada kendala berarti dalam persiapan timnya. "Semua siap. Semua persiapan berjalan dengan baik dan semua pemain siap merebut tiga poin," ujarnya.