Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Badai Salju, Ferrari Batal Luncurkan Mobil Baru

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 2 Februari 2012 | 16:25 WIB
Salju menutupi lintasan Maranello. (crash.net)

Badai Salju tengah menghantam sebagian besar wilayah Italia. Imbasnya, sejumlah aktivitas olah raga terpaksa ditunda. Selain beberapa laga Sepak bola Serie A yang mengalami penundaan, badai salju juga membatalkan rencana peluncuran mobil baru Ferrari.

Rencananya Ferrari akan memperkenalkan mubil yang bakal dipakai di balapan Formula One 2012 pada Jumat (3/2) pagi waktu setempat. Namun, sehari menjelang peluncuran itu, Ferrari telah resmi membatalkan rencana itu.

"Saat ini masih terus terjadi badai salju di Maranello (markas Ferrari). Karena itu peluncuran mobil baru Ferrari dibatalkan," bunyi pernyataan resmi Ferrari seperti dilansir Crash.net, Kamis (2/2).

Meski menunda peluncuran itu, namun Ferrari tidak akan membatalkan rencana untuk merilis foto mobil terbaru itu. "Foto, interview, dan analisis teknis tentang mobil baru itu sudah bisa dilihat di situs resmi www.ferrarif1.com," lanjut rilis tersebut.

Selain akan meluncurkan mobil terbaru, dua pebalap Ferrari Fernando Alonso dan Felipe Massa juga akan langsung melakukan tes mobil di lintasan. Namun, semua rencana itu dibatalkan oleh badai salju.