Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Ingin Boyong Kenyon Martin

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 Februari 2012 | 18:26 WIB
Kenyon Martin (Getty Images)

Miami Heat rupanya belum puas dengan tiga bintang yang mereka miliki. Setelah sukses mempersatukan Dwyane Wade, Chris Bosh, dan LeBron James dalam satu tim, kini mereka tengah mengincar Kenyon Martin.

Menurut berita dari ESPN, Heat telah mengantongi dua nama pemain veteran untuk memperkuat big man. Dari kedua nama tersebut, Martin menjadi top target. Bahkan mereka telah mengajukan tawaran pada eks power forward Denver Nuggets itu.

Agen Martin, Andy Miller, mengatakan bahwa kliennya juga tertarik untuk berada satu tim dengan Dwyane Wade. Namun, si pemain masih ingin mempertimbangkan tawaran dari LA Clippers, San Antonio Spurs, New York Knicks, dan Atlanta Hawks.

Selain Martin, satu lagi pemain veteran yang diincar Heat adalah Joel Przybilla. Center berusia 32 tahun itu juga mendapat tawaran dari Chicago Bulls, dan ia akan membuat keputusan pada akhir pekan ini.

Tim terakhir yang dibela Przybilla adalah Charlotte Bobcats (2011). Selama setengah musim bermain di sana, ia mencetak rata-rata 1.4 poin per gim.