Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub MLS Incar Drogba pada Akhir Musim

By Arnoldi - Kamis, 2 Februari 2012 | 19:01 WIB
Didier Drogba (Getty Images)

Walau umurnya tidak muda lagi, Didier Drogba rupanya masih diminati banyak klub. Salah satunya adalah klub MLS, Chicago Fire, yang berencana mendatangkan bomber asal Pantai Gading itu secara gratis pada akhir musim nanti.

Niat Chicago Fire untuk merekrut Drogba itu diutarakan langsung oleh pelatih The Fire, Frank Klopas, baru-baru ini. Menurutnya, Drogba adalah pemain yang menarik. Jika ada kesempata untuk memborongnya secara gratis, Klopas mengaku tak akan ragu-ragu memintanya bergabung dengan Chicago Fire.

"Drogba? Tentu saja kami tertarik. Mamang ada pembicaraan menganai hal itu. Namun, apakah apakah dia benar-benar akan datang dan apa yang harus kami lakukan untuk mendapatkannya? Saya tak bisa mengatakannya," kata Klopas, sepert yang dilansir Goal.

Drogba sendiri masih sangat dibutuhkan Chelsea saat ini. Bahkan manajemen The Blues berusaha menawarkan perpanjangan pada bomber berusia 33 tahun tersebut. Namun, sampai sekarang mantan bomber Marseille itu masih enggan menerima perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen The Blues.