Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Panas, The Reds Ingin Gaet Mauricio Isla

By Galih Rachdityo - Jumat, 3 Februari 2012 | 02:41 WIB
Mauricio Isla (Dino Panato/Getty Images)

Liverpool mungkin melewatkan begitu saja jendela transfer Januari, tapi kabar yang berkembang di Italia mengatakan kalau bos The Reds, Kenny Dalglish, sudah berencana untuk menggaet pemain di bursa transfer musim panas.

Seperti yang diklaim La Gazzetta dello Sport, Dalglish dikabarkan sudah mengadakan kontak dengan pihak Udinese mengenai rencana untuk mendatangkan Mauricio Isla ke Anfield pada saat dibukanya jendela transfer musim panas.

Isla, pemain internasional Cile berusia 23 tahun itu diketahui dapat bermain dalam segala posisi di lini tengah atau di area pertahanan, dan kemampuan serba bisa itulah yang berhasil menarik minat manajer Liverpool tersebut.

Selain The Reds, klub ibukota Italia AS Roma, dikabarkan juga tertarik untuk memboyong Isla ke Olimpico, terlebih setelah I Lupi kehilangan David Pizarro yang hengkang ke Manchester City.

Pada saat dibukanya jendela transfer musim panas, Giallorossi tampaknya akan bersaing dengan Liverpool untuk menggaet pemain yang dibanderol oleh Le Zebrette sebesar 8 juta pound atau berkisar Rp 112 miliar tersebut.