Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

NBA All-Star 2012 Dihiasi Emas dan Perak

By Ade Jayadireja - Jumat, 3 Februari 2012 | 10:31 WIB
Kostum untuk NBA All-Star 2012. (Slamonline.com)

Star 2012.

Kostum tersebut diluncurkan pada Jumat (3/2) pagi WIB di kota Orlando, Amerika Serikat. Sama seperti edisi All-Star sebelumnya, tim Barat akan menggunakan kostum berwarna merah dan Timur warna biru.

Outfit untuk tahun ini sedikit lebih eye catchy. Kostum merah kepunyaan tim Barat dihiasi oleh logo bintang dan garis vertikal berwarna emas di sisi depan dan belakang, sedangkan untuk tim Timur dihiasi dengan aksen serba perak. Ini ditujukan agar si pemain terlihat lebih menonjol saat di lapangan.

Tak sampai di situ, adidas juga menyediakan jaket untuk digunakan si pemain sebelum bertanding. Garis horizontal berwarna emas yang ada di bagian depan, terinspirasi oleh garis yang ada di lapangan Amway Center, tempat All-Star 2012 berlangsung. Demikian rilis dari adidas melalui Slamonline.com.

All-Star Game sendiri akan berlangsung pada 26 Februari mendatang. Dua hari sebelumnya, akan terlebih dahulu diadakan NBA All-Star Weekend, yaitu sebuah acara yang berisikan aneka kontes seperti Slamdunk Contest, Three Point Contest, dan Skill Challenge Contest.