Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Bantah Pemberitaan Kicker

By Arnoldi - Jumat, 3 Februari 2012 | 11:24 WIB
Carlos Tevez (Getty Images)

baru ini Kicker merilis kutipan dari Carlos Tevez, yang mengatakan proses kepindahanya dari Etihad Stadium diblokir manajemen Manchester City. Tak ingin lebih jauh terlibat masalah, Tevez melalui perwakilannya, membantah pemberitaan tersebut.

Sebelumnya Kicker memuat artikel yang menyatakan kalau Tevez merasa diperlakukan tidak adil di City. Di situ dikatakan Tevez seolah dihalang-halangi oleh manajemen City untuk pindah. Bahkan sebagai penguat, majalah sepak bola asal Jerman itu memuat kutipan dari sang bomber mengenai bagaimana perasaannya atas perlakuan City.

"Menyangkut wawancara yang dipublikasikan majalah Kicker pada hari ini (2/2), Carlos Tevez membantahnya. Ia tak pernah berbicara dengan jurnalis manapun mengenai kondisinya di Manchester City dan kutipan yang mengatasnamakan dirinya di majalah tersebut adalah tidak benar," tulis rilis resmi perwakilan Tevez, seperti yang dilansir Sky Sport.

Masa depan Tevez sendiri memang menjadi perbincangan hangat di media massa Eropa dalam beberapa bulan terakhir. Statusnya sebagai pemain masih dibekukan City setelah ia menolak melakukan pemanasan saat The Citizens ditumbangkan Bayern Muenchen di fase penyisihan grup Liga Champion September lalu. Sedangkan proses kepindahannya dari City selalu gagal walaupun ia sempat mendapat tawaran dari Inter Milan, AC Milan, dan PSG pada Januari lalu.