Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale dan Rodgers Terbaik Januari

By Husein Noval - Sabtu, 4 Februari 2012 | 04:11 WIB
Gareth Bale

Gareth Bale  terpilih sebagai pemain terbaik Premier League bulan Januari. Sementara gelar pelatih terbaik diberikan pada arsitek Swansea City, Brendan Rodgers.

Tak salah bila Bale disematkan penghargaan itu. Pemuda asal Wales itu tampil impresif sepanjang bulan lalu dengan menciptakan tiga gol. Salah satu golnya ke gawang Manchester City bahkan amat pantas masuk daftar terbaik musim ini.

"Selalu menyenangkan mendapat pengakuan saat anda bermain baik," kata Bale dikutip dari Situs resmi Spurs. Tim telah bermain baik dan saya senang menjadi bagian dari itu."

Sementara Rodgers menerima award sebagai pelatih terbaik Januari berkat penampilan gemilang anak asuhnya dalam tiga pertandingan sulit.

Swansea mengalahkan Aston Villa dan Arsenal, serta menahan imbang Chelsea bulan kemarin. Hasil itu untuk sementara membawa The Swan bertengger di peringkat 14 klasemen.

"Saya sangat bangga menerima penghargaan ini. tapi seharusnya gelar ini diberi nama tim terbaik bulan ini," ungkap Rodgers. "paa pemain saya sudah menunjukkan semangat luar biasa untuk meraih hasil bagus sembari mempertahankan prinsip sepak bola kami."