Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palombo: Milan Tidak Pernah Inginkan Saya

By Galih Rachdityo - Sabtu, 4 Februari 2012 | 16:49 WIB
Angelo Palombo (Claudio Villa/Getty Images)

Pemain rekrutan anyar Inter Milan, Angelo Palommbo, menyatakan kalau AC Milan tidak pernah berkeinginan untuk merekrutnya sepanjang dibukanya jendela transfer Januari, setelah mencuatnya kabar bahwa ia menolak tawaran Rossoneri untuk bergabung dengan Nerazzurri.

Palombo, gelandang tengah berusia 30 tahun itu tiba di Giuseppe Meazza dengan kesepakatan peminjaman hingga enam bulan dari Sampdoria, dengan opsi untuk dipermanenkan pada akhir musim.

Sebelum bergabung dengan Inter, pemain internasional Italia tersebut sudah dikaitkan erat akan hijrah ke Milan, tapi Palombo berkeras bahwa selain Inter memang ada klub-klub lain yang tertarik padanya, tapi tidak dengan Rossoneri.

"Beberapa klub memang membuat penawaran, dan saya sangat bersyukur mereka tetap mempertimbangkan saya," ujar Palombo seperti dikutip Soccernet. "Apakah AC Milan membuat penawaran untuk saya? Tidak sama sekali!"

"Anda harus bisa memantapkan pikiran ketika ada beberapa klub yang mendekati Anda, dan saya pikir, dengan menghormati yang lain juga, Inter adalah yang terbaik dan karena alasan itulah saya menerima penawaran tersebut."

Debut Palombo bersama Inter ketika bermain imbang 4-4 dengan Palermo, Kamis (2/2), yang main sebagai pemain pengganti dari Andrea Poli.