Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FT: Chelsea 3-3 Man. Utd

By Galih Rachdityo - Minggu, 5 Februari 2012 | 22:12 WIB
Laga Manchester United vs Chelsea (Clive Brunskill/Getty Images)

3. United yang sempat tertinggal tiga gol terlebih dulu dari The Blues, berhasil menyamakan kedudukan melalui dua gol Wayne Rooney dari titik penalti dan satu gol yang disumbangkan Javier Hernandez.

Golll...Tandukan Javier Hernandez yang memanfaatkan umpan dari Ryan Giggs berhasil meyamakan kedudukan menjadi 3-3. Gol tercipta di menit ke-84.

===================

Gollll...United kembali membobol gawang Chelsea melalui titik penalti yang dieksekusi oleh Rooney di menit ke-69. Skor sementara 3-2.

=======

Goollll.....United berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 3-1. Gol tercipta melalui titik penalti yang dieksekusi oleh Wayne Rooney di menit ke-58 setelah Daniel Sturridge melakukan tekel terhadap Patrice Evra di dalam area kotak penalti.

===============

Golll.........Chelsea kembali membobol gawang David De Gea untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0. Gol terjadi di menit ke-50 melalui tandukan David Luiz.

===============

Golll.... pertandingan babak kedua baru dimulai, Chelsea kembali membobol gawang United dan menambah keunggulan menjadi 2-0. Gol dilesakkan oleh Juan Mata yang memanfaatkan dengan baik umpan lambung dari Fernando Torres.