Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Rossi Perpanjang Kontrak Lima Tahun di Roma

By Husein Noval - Senin, 6 Februari 2012 | 01:20 WIB
Daniele De Rossi (Getty Images)

Daniele De Rossi akhirnya memperpanjang kontraknya di AS Roma. Gelandang tangguh itu akan tetap bersama Gialorrosi hingga lima tahun kedepan.

Kepastian kontrak baru ini diumumkan Roma hanya beberapa jam usai mengalahkan Inter 4-0 di lanjutan Serie A, Ahad (5/2).

"Kami mencapai kesepakatan pada pekan ini, tapi kami tak mau itu menggangu konsentrasi karena akan menghadapi Inter," kata direktur Roa, Franco Baldini dikutip dari Football italia. "Kami sudah sepakat memperpanjang kontrak De Rossi dan akan melakukan konfrensi pers besok"

"Ada beberapa kesulitan dalam pembicaraan mencapai kesepakatan ini, karena secara teknis kami tidak berkuasa atas De Rossi, karena sebenarnya sudah  bebas bergabung dengan tim mana pun yang ia inginkan. Kami gembira karena kami adalah tim yang ingin ia bela dan itu mengatakan banyak hal mengenai keinginannya."

"Tentu saja, De Rossi merupakan pemain penting dan ketika poin-poin kesepakatan ini terungkap, Anda  melihat betapa kami telah berusaha sangat keras mempertahankannya di sini," tuntasnya.