Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diisukan Hengkang, Butragueno Ingin Mou Bertahan

By Galih Rachdityo - Senin, 6 Februari 2012 | 05:00 WIB
Jose Mourinho (Denis Doyle/Getty Images)

Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, akhirnya angkat bicara mengenai rencana kepindahan Jose Mourinho ke Inggris di akhir musim. Butragueno berharap Mou tetap bertahan di Bernabeu setelah musim kompetisi 2011/12 berakhir.

Pekan lalu, tersiar kabar yang mengatakan kalau Mourinho berniat hengkang dari Madrid di musim panas nanti, dengan sebuah sumber yang mengutip dari Sunday Times yang mengatakan kalau pelatih asal Portugal tersebut sudah lelah dengan semua intrik dan politik belakang layar yang ada di Bernabeu.

Meski begitu, Butragueno berkeras bahwa pihak klub tidak mengetahui keinginan Mou untuk kembali lagi melatih di Inggris.

"Kami tidak tahu jika Mourinho meragukan mengenai masa depannya," kata Butragueno pada Canal Plus. "Kami sangat senang dengan pekerjaannya dan saya yakin ia akan tetap bertahan di klub. Rumor selalu berkembang sepanjang waktu, tapi kami tidak akan terpengaruh."

Mengenai kemenangan 0-1 yang diraih Madrid dari Getafe, Minggu dini hari (5/2) dini hari, eks penyerang Real Madrid itu sangat yakin jika keunggulan tujuh poin di papan klasemen liga atas Barcelona akan semakin kokoh.

"Kami memang layak meraih kemenangan. Pertandingan tersebut sangat penting, karena Barcelona sudah kehilangan dua poin pada pekan lalu, dan kami tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kelemahan," tutupnya.