Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tolak Juve, Behrami Ingin Terus Bersama La Viola

By Galih Rachdityo - Senin, 6 Februari 2012 | 05:32 WIB
Valon Behrami (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Gelandang tangguh Fiorentina, Valon Behrami, mengungkapkan alasannya menolak peluang untuk bergabung dengan Juventus saat dibukanya jendela transfer Januari karena ingin bertahan di Firenze untuk jangka panjang.

Behrami, pemain internasional Swiss tersebut sempat dikaitkan akan hengkang ke Bianconeri pada bulan lalu, tapi keinginan klub raksasa Turin itu untuk merekrutnya tidak pernah terealisasi dan lebih memilih Simone Padoin dari Atalanta.

"Meninggalkan Fiorentina untuk Juventus akan menjadi sebuah pengkhianatan. Pihak klub mengetahui secara persis bagaimana perasaan saya mengenai pindah klub," kata Behrami pada Corriere Fiorentino.

"Fiorentina adalah klub yang tepat untuk saya, dan saya juga sudah pernah mengatakan hal ini sebelumnya. Kini, saya akan mengatakannya lagi bahwa saya ingin tetap bertahan di klub ini untuk waktu yang lama."

Gelandang berusia 26 tahun ini bergabung dengan La Viola dari West Ham United pada Januari 2011 lalu, dan ia terikat kontrak dengan Fiorentina sampai dengan pertengahan 2014.