Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Parker Siap Ladeni Misi Balas Dendam Liverpool

By Galih Rachdityo - Selasa, 7 Februari 2012 | 01:26 WIB
Scott Parker (Richard Heathcote/Getty Images)

Scott Parker berkeras bahwa Tottenham sudah siap menghadapi Liverpool di Anfield, Selasa dini hari (7/2) WIB, dan bersiap untuk tetap membawa Spurs berada di jalur perebutan titel juara Premier League di musim ini.

Gelandang tangguh ini yakin kalau kubu The Reds akan mengusung misi balas dendam setelah mereka dikalahkan Spurs dengan skor telak 4-0 di awal musim ini, dan pertandingan tersebut dikatakan Parker sebagai laga untuk memahami kekuatan skuad besutan Harry Redknapp itu.

"Saya yakin mereka ingin membuat pembalasan atas kekalahan yang terjadi di awal musim," kata Parker di laman resmi klub, tottenhamhotspur.com. "Kami berada dalam kondisi puncak pada laga itu, dan memainkan beberapa hal yang sangat hebat sehingga Liverpool sulit meladeni permainan kami," cetusnya.

"Pertandingan itu menjadi laga kandang perdana saya, dan saya pun berpikir kalau kami memiliki tim yang hebat di sini. Saya tahu kami memiliki tim hebat, tapi hal itu benar-benar di luar jangkauan saya," ungkap eks punggawa West Ham United tersebut.

Meski begitu, Parker juga menyadari kalau The Reds sedang berada dalam kondisi prima, setelah berhasil menyingkirkan Manchester City dan Manchester dari ajang Piala Carling dan Piala FA.

"Pertandingan di Anfield akan selalu menjadi laga yang besar, karena mereka sudah mencatatkan beberapa hasil yang sangat bagus dan laga akan berjalan ketat. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas di semua lini dan dalam kondisi yang bagus, jadi kami tahu laga nanti akan sangat sulit," ujar Parker.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik, dan akan siap karena kami mengetahui siapa lawan yang akan kami hadapi. Kami hanya perlu pergi ke sana dan meraih kemenangan," tutupnya.