Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Rossi Buka Suara Soal Perpanjangan Kontraknya

By Arnoldi - Selasa, 7 Februari 2012 | 11:43 WIB
Daniele De Rossi (Getty Images)

Salah satu gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, akhirnya memperpanjang kontraknya pada awal Februari lalu. Karena proses perpanjangan kontraknya cukup panjang dan berbelit, De Rossi pun akhirnya buka suara kenapa semua itu terjadi.

Menurut De Rossi, ia memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Roma karena merasa sangat bahagia berada di klub ibu kota Italia tersebut. Selain itu, De Rossi juga mengaku kalau AS Roma telah menjadi seperti rumah kedua baginya sehingga ia enggan untuk pergi.

"Hasrat yang ditunjukkan tim dan orang-orang di klub ini menginspirasi saya. Saya menyadari kalau saya memiliki semuanya di sini," kata De Rossi, seperti yang dilansir Tuttosport.

De Rossi sendiri sempat diberitakan akan pindah dari Roma pada Januari lalu. Gelandang timnas Italia itu dirumorkan akan pindah ke Manchester City. Rumor itupun semakin menguat karena proses perpanjangan kontrak De Rossi, yang akan berakhir Juni 2012, berjalan cukup lambat.

"Jalan yang di tempuh untuk menandatangani kontrak baru memang cukup lama karena saya sempat ragu. Saya mendengar banyak orang mengatakan kalau saya akan meininggalkan klub, tapi saya yakin kalau saya akan memilih tetap tinggal di sini," tutup De Rossi.