Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tomic Akan Jual Mobil Pembawa Sial

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Februari 2012 | 16:31 WIB
Bernard Tomic (Getty Images)

Petenis muda yang baru berusia 19 tahun, Bernard Tomic berniat menjual mobil pribadinya karena dianggap selalu membawa sial. Mobil BMW M3 berwarna oranye sering membuatnya berurusan dengan polisi.



Kendaraan tersebut beberapa kali membuat Tomic harus menjalani persidangan atas tuduhan pelanggaran lalu lintas. Pekan depan di harus menghadiri persidangan, sebelumnya dia juga dua kali didenda lantaran ngebut dan menolak perintah polisi untuk menghentikan mobilnya.

"Memang agak mengecewakan, tetapi saya bisa berbuat apa? Itulah hidup dan inilah yang tengah saya alami. Bagaimanapun, saya akan sering pergi keluar negeri untuk menjalani berbagai pertandingan," kata petenis Australia itu.

"Ada alasan untuk menjual mobil itu dan saya tidak bisa berbuat apa-apa."

Di Australia Terbuka yang belum lama berakhir Tomic tampil bagus. Langkahnya, baru terhenti saat harus berhadapan dengan Roger Federer yang punya pengalaman jauh di atasnya. Apabila diresapi lebih dalam tidak masuk akal sebuah mobil bisa mempengaruhi perilaku seseorang sehingga melakukan sesuatu yang melanggar aturan.