Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Puji Performa Juve

By Arnoldi - Kamis, 9 Februari 2012 | 11:42 WIB
Antonio Conte (Getty Images)

1 di leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Kamis (9/2) dini hari WIB. Melihat apa yang ditunjukkan anak asuhnya di pertandingan tersebut, Antonio Conte pun mengaku puas.

Pada laga yang berlangsung cukup ketat itu, Juve memimpin lebih dulu lewat gol Martin Caceres pada menit ke-53. Namun, Milan berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol Juve Stephan El Shaarawy pada menit ke-62. Untungnya Juve bisa kembali berbalik unggul berkat gol Caceres pada menit ke-83.

"Saya sangat senang dengan respon yang ditunjukkan setiap pemain saya ketika menghadapi pertandingan penting seperti ini. Mereka tampil baik seperti apa yang saya minta. Disamping hasil yang kami peroleh, pemain-pemain baru yang kami miliki juga tampil bagus di pertandingan ini," ujar Conte menanggapi performa anak asuhnya di RAI Sport.

Juventus sendiri kini berada di atas angin berkat kemenangan yang mereka dapat di leg pertama. Si Nyonya Tua hanya harus meraih hasil imbang di leg kedua 21 Maret nanti agar lolos ke partai puncak.

"Duel ini masih terbuka karena Milan adalah tim hebat, yang masih memiliki sesuatu untuk mengejutkan kami. Kami harus mengantisipasi hal itu agar bisa tampil di final," pungkas Conte, yang mengaku enggan menganggap timnya sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.