Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Sayangkan Penampilan Buruk Napoli

By Arnoldi - Jumat, 10 Februari 2012 | 09:34 WIB
Walter Mazzarri (Getty Images)

2 dari Siena di Stadion Artemio Franchi pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (10/2) dini hari WIB. Karena hasil yang didapatkan Partenopei tak sesuai dengan harapan, Walter Mazzarri pun mengaku kecewa.

Menurut Mazzarri, Napoli terlalu banyak membuang-buang peluang di pertandingan tersebut. Tak hanya itu, timnya juga sering melakukan kesalahan sehingga Sienna bisa membobol gawang Morgan De Sanctis sebanyak dua kali lewat gol Ferreira Reginaldo dan Gaetano D'Agostino pada menit ke-42 dan ke-66.

"Kami memiliki banyak peluang, tapi kami membuangnya. Itu sudah terjadi sepanjang tahun ini. Kami juga tidak seharusnya kebobolan di pertandingan seperti ini, namun kami melakukan dua kesalahan yang membuat kami kecolongan gol dan itu juga sering terjadi tahun ini," kata Mazzarri di Rai.

Walau kalah di leg pertama, Mazzari sendiri masih yakin timnya berpeluang lolos ke partai puncak. Hanya, semuanya akan menjadi sulit karena Napoli membutuhkan kemenangan pada leg kedua yang berlangsung di Stadion San Paolo nanti.

"Kami membuat jalan yang harus kami tempuh menjadi sulit, tapi saya yakin tim saya bisa mengatasinya. Kami telah tampil baik dan telah berusaha keras yang membuat Napoli tidak hanya sepantasnya meraih hasil imbang, tapi juga kemenangan," pungkas Mazzarri.